Monday 29 July 2019

Patroli Sambang Tukang Parkir, Aiptu Edy Sampaikan Pesan Kamtibmas



Kraton-Dalam menjaga keamanan kamtibmas dan masyarakat Bhabinkamtibmas Kel Kadipaten Aiptu Edy Sudibya melaksanakan patroli sambang pantau dengan tukang parkir Bakmi Jawa Bu Prih Jl. Ngasem ,Kota Yogyakarta, Minggu (28/07/2019)

Dilakukanya patroli dialogis sekaligus sambang ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang sering terjadi dilingkungan parkir yakni seringnya banyak helm yang hilang.

“Diharapkan kehadiran polisi saat sambang ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman khususnya di daerah parkir Bakmi Jawa Ngasem ,” ujar Aiptu Edy Sudibyo

Dihimbau kepada petugas parkir agar berperan aktif menjaga kamtibmas tetap kondusif salah satunya dengan melakukan pengecekan ke motor-motor yang ada di area parkir dihawatirkan takutnya ada kunci yang masih ngegantung serta mengatur penataan dalam parkir agar tidak menimbulkan kemacetan.

Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryati SIkom menyampaikan bahwa patroli Polsek Kraton rutin dilaksanakan baik siang maupun di malam hari untuk menjaga keamanan sekaligus agar kehadiran Polri benar-benar dirasakan oleh masyarakat dengan adanya patroli sambang ini.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top