Pimpin Apel Pagi di Mapolsek Gedongtengen, Wakapolresta Yogyakarta Periksa Kelengkapan Personel



Gedongtengen-Menindak lanjuti perintah Kapolri, Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustakim,SIK memimpin apel pagi di Mapolsek Gedongtengen,Kota Yogyakarta,Kamis (18/07/2019)

Dalam kegiatan ini memang sengaja tidak direncanakan oleh Wakapolresta Yogyakarta karena selain mengambil apel pagi, beliau juga melaksanakan pengecekan baik kelengkapan personel, kebersihan ruangan, keadaan para tahanan, dan kelengkapan persejataan yang dimiliki Polsek Gedongtengen.

Wakapolresta mengecek detail setiap ruangan yang berada di Mapolsek Gedongtengen seperti kebersihan ruangan, kelengkapan peralatan, dan buku mutasi.selain itu beliau juga melakukan pengecekan sejatan seperti kebersihanya dan jumlah peluru yang ada pada senjata itu.

Untuk personel yang terlambat hadir mengikuti apel tanpa keterangan yang jelas Wakapolresta Yogyakarta memberikan hukuman fisik seperti push up dan sit up.

Semua itu dilakukan agar lebih tumbuhnya kedisiplinan Personel Polresta Yogyakarta khususnya polsek, karena polisi adalah sebagai pelayan masyarakat yang harus selalu siap sedia setiap saat mana kala masyarakat membutuhkan bantuan dari polisi.




Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel