Monday 1 July 2019

Polsek Danurejan Pastikan Keamanan Ibadah Gereja Pantekosta Hayam Wuruk


Danurejan- Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan kegiatan keagamaan, jajaran personil Polsek Danurejan melakukan pengamanan ibadah Misa di Gereja Pantekosta Jalan Hayam Wuruk, Danurejan, Minggu (30/6/2019).

Dalam pengamanan ini melibatkan 4 personil Polsek Danurejan dan dibantu oleh satuan linmas serta pengamanan internal gereja.

Pelaksanaan pengamanan di gereja ini dilakukan sejak pukul 06.00 WIB personil sudah melakukan pengamanan dan membantu pengaturan lalu lintas di gereja agar para jemaat gereja aman dan lancar dalam beribadah hingga ibadah selesai.

Ibadah misa yang dipimpin oleh Pendeta Yan Thomas dengan tema "Ceramah adalah Menjadi yang Terbaik" ini diikuti sebanyak 200 jemaat.

Kapolsek Danurejan Kompol Aslori mengungkapkan jika tujuan pengamanan ini tidak lain semata-mata untuk memberikan rasa aman dan nyaman untuk setiap pemeluk agama dan kepercayaan saat melakukan ibadah.


Sebagai pengayom masyarakat petugas Kepolisian selalu memberikan rasa aman untuk warga, tak terkecuali jemaat gereja yang tengah melaksanakan ibadah di gereja.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top