7 Pejabat Utama Polresta Yogyakarta Dimutasikan, Kapolresta Yogyakarta Pimpin Sertijab


Yogyakarta- Upacara serah terima jabatan Pejabat Utama di lingkup Polresta Yogyakarta digelar di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta, Rabu (24/07/2019).

Dipimpin oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK upacara serah terima jabatan tersebut diikuti oleh tujuh pejabat utama Polresta Yogyakarta yang dimutasikan diantaranya Kapolsek Gondomanan, Kasat Lantas, Kasat Res Narkoba, Kapolsek Mergangsan, Kapolsek Ngampilan, Kapolsek Jetis dan Kapolsek Wirobrajan.

Adapun pejabat yang mengalami mutasi yakni Kapolsek Gondomanan AKBP I Nengah Lotama, S.Ag. digantikan oleh Kompol Purwanto, SH, Kasat Lantas Kompol Dwi Prasetyo, SE digantikan oleh Kompol Yugi Bayu Hendarto, S.IK, Kasat Res Narkoba Kompol Cahyo Wicaksono, SH digantikan oleh Kompol Sukar, Kapolsek Mergangsan Kompol (purn) Anang Sutanta digantikan oleh Kompol Tri Wiratmo, SE., MM, Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila, SH, M.Sn digantikan oleh AKP Hendro Wahyono, SH, MH, Kapolsek Jetis Kompol Haryanto digantikan oleh AKP Bayu Dewasto, SH, S.IK dan Kapolsek Wirobrajan Kompol Sugiyanta digantikan oleh Kompol Endang Sri Widiyanti, SH.

Dalam amanatnya Kapolresta Yogyakarta mengucapkan terimakasih kepada Pejabat lama yang telah melaksanakan pengabdian dengan baik.

"Saya berharap keberhasilan, dedikasi dan semangat kerja yang telah dilaksanakan selama ini dapat menjadi motivasi bagi pejabat yang menggantikan dan dapat pula memberikan semangat kerja bagi kita semua." tuturnya.

Di akhir upacara serah terima jabatan, Kapolresta Yogyakarta memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dimutasikan dengan berjabat tangan yang diikuti oleh Pejabat Utama dan jajaran personel Polresta Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel