Monday 8 July 2019

Tertibkan Pelanggar Lalulintas Saat Pelayanan Pagi, Petugas Berikan Teguran E-Tilang


Gondomanan-Yanmas pagi selalu rutin dilaksanakan oleh Personel Polsek Gondomanan demi kelancaran arus lalu lintas di wilayah Gondomanan pada pagi hari.

Kegiatan ini dilakukan di berbagai simpang jalan yang berada di wilayah Gondomanan, tidak hanya melakukan yanmas petugas juga membantu penyebrangan masyarakat yang akan pergi ke pasar,kantor, ataupun berangkat ke sekolah. 

Selain itu petugas Polsek Gondomanan juga melakukan penindakkan pelanggaran lalu lintas oleh Unit lantas polsek Gondomanan diwaktu pos pelayanan pagi, berikan himbauan dan berikan layanan melalui E Tilang bagi pengendar a sepeda motor ataupun kendaraan yang jelas melanggar aturan lalu lintas.

Semua dilaksanakan agar masyarakat mengerti bahwa akibat kecelakaan lalulintas bisa disebabkan oleh kurang tertibnya berlalu lintas serta kelengkapan diri dan etika berlalulintas yang kurang dipahami.

Teguran dan himbauan secara humanis dilaksanakan setiap saat dan diwaktu laksanakan pos pelayanan pagi agar bisa menekan angka laka lantas, serta peran polri benar-benar dilaksanakan oleh masyarakat.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top