Sebanyak 20 Pos Kamling Ikuti Lomba Kamling Kecamatan Tegalrejo


Tegalrejo- Jajaran Polsek Tegalrejo dipimpin oleh Kapolsek Tegalrejo Kompol Ardiansyah, SH. melaksanakan penilaian lomba Pos Kamling se-kecamatan Tegalrejo pada Rabu (17/07/2019).

Adapun team penilai lomba kamling terdiri dari Polsek Tegalrejo, Koramilo Tegalrejo dan Satpol PP Kecamatan Tegalrejo. Lomba kamling ini diikuti oleh sebanyak 20 finalis se Kecamatan Tegalrejo.

Dalam kesempatan ini, Polsek Tegalrejo dan tim penilai melakukan penilaian di Pos Kamling RT 29 Kampung Kricak Kidul dan Pos Kamling RT 50 Bangunrejo, Kricak.

Penilaian lomba kamling dilaksanakan dengan sasaran alat perlengkapan yang ada di Pos Kamling serta kesiapan petugas jaga kamling serta ketangkasan petugas kamling dalam memperagakan memukul kentongan

Kapolsek Tegalrejo menyebutkan maksud dan tujuan lomba kamling adalah memotivasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat Tegalrejo.

"Dengan diadakannya lomba ini harapannya bisa menumbuhkan kesadaran dan motivasi dalam menjaga kamtibmas di Tegalrejo" ungkapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel