Ipda Dwi Antono Berikan Sosialisai Tertib Lalulintas Kepada Siswa Baru SMA Taman Madya



Mergangsan-Personel Polsek Mergangsan dipimpin oleh Ipda Dwi Antono beserta Bhabinkamtibmas Wirogunan Aiptu dewa Ayu, dan Brigadir Bramasta melakukan sosialisasi terhadap para siswa didik baru di SMA Taman Madya Ibu Pawiyatan, Mergangsan, Kota yogyakarta, Senin(15/07/2019)

Dalam paparanya Ipda Dwi Antono menyampaikan materi tentang tertib berlalulintas, materi tertib berlalu lintas yang di berikan terkait pengertian, peraturan dan tata tertib berlalu lintas kepada para siswa siswi SMA Taman Madya. Dengan di berikannya materi lalu lintas, diharapkan para siswa- siswi yang baru masuk SMA Taman Madya dapat memahami dan mematuhi peraturan dan tata tertib berlalu lintas. ” Di samping itu kami juga akan berkoordinasi dengan pihak sekolah agar mengecek siswa siswi yang masih belum mematuhi aturan berlalu lintas, “ujarnya,

Dimulai dengan  berkendara yang benar dengan memakai helm SNI dan sampai  klick, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, tidak menggunakan HP saat berkendara dan yang paling penting tentu telah memiliki SIM, serta lain sebagainya yang berhubungan dengan keselamatan di jalan raya.

Harapannya melalui sosialisai ini, pelajar dan masyarakat kita dapat mengetahui dan mematuhi peraturan berlalulintas dengan benar. Dengan mematuhi rambu-rambu lalu lintas, akan mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas dan tidak membahayakan pengguna jalan lainnya.

Para siswa siswi sangat antusias mendengar materi yang di berikan oleh Ipda Dwi Antono untuk menjadi bekal saat mengendarai kendaraan. Kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan aman dan lancar.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel