Friday 26 July 2019

Kapolresta Yogyakarta Pimpin Langsung Kegiatan Olahraga Lari Pagi



Yogyakarta-Personil Polresta Yogyakarta, harus selalu siap siaga didalam meghadapi semua kemungkinan dalam tugas, kesiapan fisik serta mental menjadi hal utama dalam menjalankan pengabdian sebagai insan Bhayangkara sejati.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini,SIK memimpin langsung olahraga bersama, setelah melakukan pemanasan dilanjutkan dengan lari pagi dengan rute start dari Alun-Alun Selatan dan finish di Mapolresta Yogyakarta.Udara pagi hari dijalanan Kota Yogyakarta menjadi teman yang asik pada Lari Pagi kali ini,Jum’at (26/07/2019).

“kami lakukan olahraga bersama untuk mejaga kebugaran dan kesehatan anggota Polresta Yogyakarta sehingga menunjang kinerja dan kesiap siagaan anggota kami dalam melaksanakan tugas,” ungkap Kapolresta Yogyakarta

Selain itu agar kekompakan masing-masing satuan baik yang berada di Polres maupun Polsek dapat terjaga dengan diadakanya Olahraga Lari pagi ini.

Tujuan dari pada olahraga Lari Pagi adalah untuk membentuk jiwa yang mandiri, semangat, sehat, berani dan tidak mudah putus asa. Dengan dilaksanakan olahraga long march diharapkan anggota Polresta Yogyakarta memiliki kesiapan fisik dan mental pada saat melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top