Cegah Kejahatan Perbankan, Sat Sabhara Lakukan Patroli Dialogis Perbankan




Yogyakarta-Anggota Sat Sabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli sambang pantau di Bank Mandiri Jl. Jend. Sudirman Gowongan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta dialogis dengan security a.n Bapak Yudi menyampaikan pesan kamtibmas agar selalu waspada. Situasi tka.

Yogyakarta-Untuk Meminimalisir kejahatan khususnya Kriminalitas, Shabara Polresta Yogyakarta melakukan Patroli dialogis dengan sasaran Obyek Vital (Obvit), perbankan yang berada di wilayah hukum Polresta Yogyakarta, Rabu(24/07/2019)

Pada pelaksanaan tersebut Anggota Shabara sambang pantau ke Bank Mandiri Jl. Jendral Sudirman, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta.

Dalam patroli dialogis Bripda Arfian Chandra menyampaikan pesan kamtibmas kepada security agar selalu waspada dan berhati-hati dalam bertugas serta selalu memperhatikan lingkungan sekitarnya.

“Lakukan pemantauan situasi melalui CCTV, jika ada hal-hal yang janggal atau mencurigakan yang bersifat gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area Bank Mandiri maupun di area gerai ATM, agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian agar segera ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian.

Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta AKP Ahmat Djaeni,SH juga menyampaikan bahwa  “kegiatan patroli dialogis dilaksanakan upaya pencegahan terhadap terjadinya tindak pidana kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polresta Yogyakarta.

Kegiatan ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan keberadaan Sosok Polisi setiap saat di sekelilingnya”.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel