Friday 12 July 2019

Jaga kesehatan Tubuh, Personel Polresta Rutin Olahraga Pagi Setiap Jumat


Yogyakarta-Kesehatan adalah sumber dari segala kegiatan yang akan dilakukan, semua dapat diperoleh dengan rutin melaksanakan olah raga, seperti yang dilaksankan Personel Polresta Yogyakarta, bertempat di halaman Mapolresta Yogyakarta selesai melaksanakan apel pagi seluruh anggota bergegas menuju ke kendaraan dinas untuk menuju Stadion Mandalakrida.

Jumat,(12/07/2019) kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini,SIK memimpin kegiatan Olahraga Lari Pagi dengan rute start Stadion Mandalakrida dan Finish di Mapolresta Yogyakarta, beliau mengatakan bahwa semua yang akan mereka lakukan saat ini akan mereka rasakan manfaatnya suatu saat nanti, olah raga adalah hal yang wajib bagi orang yang ingin selalu menjaga kesehatan.

Selain menjaga kebugaran tubuh agar tetap vit, dengan olahraga bersama diharapkan bisa mempererat kebersamaan, menjaga kekompakan serta keakraban seluruh personil. Meskipun anggota Polresta Yogyakarta penuh dengan kesibukan, namun tidak melupakan untuk menjaga kesehatan. Meskipun di tengah-tengah kesibukan bertugas anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan.

Kegiatan olah raga bersama dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at, sehingga Kesehatan personil tetap terjaga.Olahraga merupakan suatu gerakan olah tubuh yang memberikan efek pada tubuh secara keseluruhan. Olahraga membantu merangsang otot-otot dan bagian tubuh lainnya untuk bergerak.

Pentingnya olahraga bagi tubuh dapat diilustrasikan seperti mesin yang tidak pernah digunakan/digerakkan. Lambat laun, bagian-bagian dari mesin akan rusak karena tidak terlatih untuk terus bergerak/bekerja. Demikian pula tubuh, jika kurang gerak, tubuh akan menjadi bermasalah dan tidak sehat. Dengan berolahraga, tidak hanya otot-otot yang terlatih, sirkulasi darah dan oksigen dalam tubuh pun menjadi lancar sehingga metabolisme tubuh menjadi optimal. Tubuh akan terasa segar dan otak sebagai pusat saraf pun akan bekerja menjadi lebih baik.Selain itu manfaatnya untuk menunjang kinerja Polri untuk masyarakat.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top