Friday 5 July 2019

Cegah Kenakalan Pelajar, Polisi Patroli Sambang ke Sekolah



Guna menekan kenakalan remaja khususnya di lingkungan sekolah,Sat sabhara Polresta Yogyakarta rutin melaksanakan patroli sambang pantau di sekolah khususnya di Wilayah Kota Yogyakarta.

Patroli kali ini Juma(05/07/2019) Sat Sabhara melaksanakan sambang pantau di SMA Muhamadiyah 7 Yogyakarta, Jl.Kapten Tendean, Wirobrajan,Kota Yogyakarta.Giat ini dipimpin Danton Dalmas Aiptu Mujiyono.

Ia mengatakan kegiatan Sat Sabhara Polresta Yogyakarta ini sebagai bentuk Kepedulian Polisi kepada pelajar dan lingkungan sekolah dengan tujuan membentuk karakter para siswa sebagai pemimpin bangsa di masa depan dengan bisa terhindar dari kenakalan remaja, penggunaan miras dan obat-obat berbahaya, pemalakan, bully, perkelahian dan bolos sekolah.

Selain itu Petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada security sekolah, agar berhati-hati dalam bekerja dan selalu mengawasi lingkungan sekitar, apabila terjadi gangguan kamtibmas untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menekan angka kenakalan pelajar di Kota Yogyakarta, dan kondisi kamtibmas tetap terjaga dan kondusif.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top