HUT Bhayangkara ke-73, Polresta Yogyakarta Gelar Pesta Rakyat di Alun-alun Kidul


Yogyakarta- Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 73, jajaran Polresta Yogyakarta mengadakan pesta rakyat yang digelar di Alun-alun Kidul Yogyakarta, Rabu (10/07/2019).

Pagelaran pesta rakyat yang diikuti oleh warga masyarakat di setiap kecamatan binaan Polsek jajaran ini berlangsung sangat meriah dengan adanya berbagai lomba. Diantaranya lomba tarik tambang, lomba balap karung, lomba memindahkan belut, lomba memasukkan paku ke dalam botol dan yang paling menarik yakni lomba panjat pinang.

Dalam kesemptan tersebut, Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK. secara langsung membuka lomba dalam HUT Bhayangkara ke 73. Dalam amanatnya Kapolresta Yogyakarta mengungkapkan Polri sangat berterima kasih atas berbagai ucapan dan doa yang diberikan oleh masyarakat dalam HUT Bhayangkara. Ia mengungkapkan melalui terjalinnya sinergitas antara masyarakat dengan Polri akan mempermudah dalam menjalankan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat.

"Melalui lomba dalam HUT Bhayangkara ini sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat" ungkapnya.

Dengan memperebutkan berbagai macam hadiah, para peserta lomba sangat antusias mengikuti berbagai macam lomba. Lomba ini tak hanya diikuti oleh kelompok usia dewasa namun juga kelompok usia anak-anak. Selanjutnya dari setiap lomba diambil masing-masing juara I, II dan III.

Adapun penyerahan hadiah lomba dan uang pembinaan secara langsung oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK dan Wakapolresta Yogyakarta AKBP Ardiyan Mustakim, S.IK diberikan kepada juara I,II dan III masing-masing lomba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel