"Jari Lima" Polresta Yogyakarta Jaga Kebugaran Personil Dalam Bertugas


Yogyakarta- Program "Jari Lima" sudah menjadi rutinitas bagi personil Polresta Yogyakarta dalam menjaga kesehatan tubuh dan daya tahan fisik. Jari Lima (Jumat Lari Lima Kilo Meter) merupakan program lari pagi oleh personil Polresta Yogyakarta .

Olahraga bersama yang meliputi lari pagi Jumat (20/07/2018) pagi yang dipimpin oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK, diikuti oleh jajaran personel Polresta Yogyakarta dengan diawali apel di Mapolresta Yogyakarta.

Usai pelaksanaan apel olahraga, kemudian personil menuju ke Museum Diponegoro Yogyakarta dengan menggunakan kendaraan dinas bus dan truk.  Sesampainya di lapangan Museum Diponegoro dilanjutkan dengan gerakan di tempat dan pemanasan.

Setelah melakukan pemanasan dilanjutkan dengan lari yang dimulai dari Museum Diponegoro menuju ke arah Wirobrajan melewati Jalan HOS Cokroaminoto kemudian melewati jembatan Serangan dan berakhir di Mapolresta Yogyakarta.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK menyebutkan kegiatan olahraga rutin setiap hari jumat diharapkan mampu menjaga kebugaran para personel agar dalam melaksanakan tugas tetap dalam kondisi yang prima.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel