Arus Lalin Normal, Polisi Tarik Barikade Ke Mako


Yogyakarta- Berakhirnya libur lebaran tahun ini, arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di wilayah Kota Yogyakarta kembali normal. Berkaitan dengan hal tersebut, petugas dari Unitdikyasa Satlantas Polresta Yogyakarta mulai hari ini sudah mulai menarik barikade pembatas jalur di sejumlah titik.

Dikatakan Iptu Marija selaku Kanitdikyasa bahwa terhitung mulai Senin 3 Juli 2017, arus sudah kembali normal dan tidak ada kemacetan lalu lintas.

"Terakhir kepadatan arus lalu lintas adalah kemarin, hari ini sudah normal dan lancar," terang Iptu Marija siang ini disela-sela pencopotan barikade.

Sebelumnya, barikade pembatas jalan dipasang oleh petugas Unitdikyasa Satlantas bersama Dishub Kota Yogyakarta untuk mencegah kemacetan. Pemasangan dilakukan polisi di sejumlah ruas jalan yang berpotensi mengalami kemacetan jelang dan selama libur lebaran tahun ini.

Kanitdikyasa mengatakan setelah dilepas, barikade besi maupun water barrier tersebut akan disimpan kembali di kantor Polresta Yogyakarta. Sebagian besar merupakan milik Dishub kota Yogyakarta juga akan dikembalikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel