Syawalan Gubernur DIY di Kota Yogyakarta


Umbulharjo- Seluruh Kapolsek jajaran Polresta Yogykarta menghadiri syawalan Gubernur DIY di Balai Kota Yogyakarta pada Rabu tanggal 12 Juli 2017 pukul 09.00 Wib.

Hadir dalam acara syawalan tersebut di antaranya Gubernur DIY beserta Ibu, Wakil Gubernur DIY, Jajaran Pejabat Pemprov DIY, Walikota dan Wakil Walikota Yogyakarta, Mantan Walikota dan mantan Wakil Walikota, jajaran FKPD DIY, jajaran FKPD Kota Yogyakarta, anggota DPRD Kota Yogyakarta, Forkompimca se Kota Yogyakarta, Ketua LPMK dan BKM se Kota Yogyakarta, Ketua RW se Kota Yogyakarta dan lain-lain.

Dalam sambutannya, Gubernur DIY berharap agar semua pengabdian kepada masyarakat dari para tamu undangan yang hadir bisa diterima serta kedepannya semakin lebih tulus dan lebih memberi manfaat bagi masyarakat.

Menyikapi tindak pidana dan kriminalitas di kalangan pelajar yang akhir-akhir ini tela dilakukan langkah langkah dengan menghadirkan orang tua namun tetap belum menjadikan efek jera maka Gubernur DIY menyampaikan bahwa saat ini dan selanjutnya akan menerapkan sangsi hukum bagi meraka.

Gubernur juga berpesan kepada para orang tua yang hadir dalam syawalan untuk selalu menjaga komunikasi dengan anak cucu mereka serta melakukan pengawasan yang erat karena keluar rumah itu amat sangat berdampak negatif. Jangan percayakan pada guru saja tetap pengawasan melekat yang utama.

Usai sambutan dari Gubernur DIY, acara dilanjutkan dengan jabat tangan dari seluruh peserta syawalan. Acara berlangsung hingga tengah siang tersebut berjalan aman dan lancar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel