Friday 15 February 2019

Lakukan Kunjungan ke Polsek Kotagede, Siswa TK ABA Al Ishlah Kenali Tugas Polisi


Kotagede- Sebanyak 153 siswa TK ABA Al Ishlah Pilahan Rejowinangun sangat antusias saat melakukan kunjungan ke Mapolsek Kotagede pada Jumat (15/2/19).


Kunjungan anak-anak TK ini disambut oleh Kanit Lantas Iptu Agus Haryanto dalam rangka silaturahmi dan pengenalan agar para siswa lebih mengenal  tugas-tugas Kepolisian dan berbagai macam-macam inventaris yang digunakan dalam pelaksanaan tugas di Kepolisian.


Dipandu oleh Kanit Lantas para siswa TK ABA Al Ishlah Pilahan diperkenalkan dengan tugas pokok Polri dan berbagai macam kendaraan dinas. Selanjutnya para siswa tersebut diperkenankan untuk memasuki ruang Polsek Kotagede untuk melihat lingkungan dan pelayanan Polri kepada masyarakat.


Kanit Lantas mengungkapkan tujuan diadakannya kunjungan ini yakni agar para siswa lebih kenal dengan tugas-tugas Polisi dan agar tidak takut terhadap Polisi karena Polisi adalah sahabat anak.


Didampingi oleh Ibu Suharti, S.Pd. selaku guru TK, menyampaikan ucapan terimakasih atas penyambutan dan bimbingan yang diberikan oleh Polsek Kotagede dan harapannya bisa meberikan manfaat bagi anak-anak sekalian.


Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top