Thursday 21 February 2019

Sambangi Pos Ronda RW 10 Purbayan, Bhabinkamtibmas Beri Himbauan Kamtibmas


Kotagede- Dalam upaya peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Purbayan Aiptu Dwiyanto Nugroho melaksanakan sambang dan pantau pos kamling di Wilayah RW 10, Purbayan, Kotagede, Yogyakarta, Rabu (20/2/2019).

Para warga yang sedang melakukan pos ronda merasa nyaman dengan kedatangan Bhabinkamtibmas yang setiap saat selalu menyempatkan untuk hadir ditengah masyarakat.

Sembari berbincang dengan warga, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Disamping itu Aiptu Dwiyanto Nugroho juga berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan ditingkatkannya pos jaga ronda.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan agar tidak mengkonsumsi minuman keras, karena minuman keras memicu emosional seseorang tidak stabil dengan demikian dapat menimbulkan orang tersebut berbuat tindakan negatif hingga berujung kriminal.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top