-->

Wednesday 6 February 2019

Patroli Jalan Kaki Cegah Gangguan Kamtibmas Kawasan Malioboro



Yogyakarta- Demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Yogyakarta, petugas SatSabhara Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli jalan kaki di kawasan Malioboro, Senin (03/09/2019).

Patroli dengan sasaran sambang dan pantau wilayah, petugas Sabhara memberikan sejumlah pesan-pesan kamtibmas kepada para kusir andong, tukang becak, wisatawan dan para warga masyarakat.

Petugas menghimbau agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar guna antisipasi gangguan kamtibmas yang kemungkinan terjadi dan menghimbau untuk selalu menjaga barang bawaan terutama di malam hari.

Disamping itu petugas menekankan apabila terjadi gangguan nyata di masyarakat maka segera melaporkan ke pihak Polisi agar pihak Polisi dapat menangani secara langsung di lokasi kejadian.

Iptu Suyadi selaku piket perwira pengendali melalui Kasubbaghumas Polresta Yogyakarta Iptu Sartono menerangkan patroli jalan kaki merupakan langkah Polresta Yogyakarta untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas ditengah-tengah keramaian kawasan Malioboro sehingga masyarakat yang sedang berkunjung di Malioboro merasa aman dan tentram.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top