Tingkatkan Silaturahmi Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Gedongtengen Laksanakan Patroli Dialogis


Gedongtengen-Guna menjaga kemitraan antara aparat kemanan dari Polsek Gedongtengen meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialogis dengan warga masyarakat untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Widodo Bhabinkamtibmas Pringgokusuman di RW 03 RT 04 Jlagran, Selasa (19/02/2019).Melaksanakan patroli dialogis secara langsung dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga tentang Pemilu 2019, agar tidak golput dan ikut berpartisipasi dalam pemilu.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan apila terjadi gangguan kamtibmas di wilayah Jlagran agar segera melaporkan ke Polsek Gedongtengen supaya  bisa segera ditindak lanjuti.

Menurut Aiptu Widodo diharap dengan melaksanakan dialogis secara langsung kita dapat mengetahui secara   pasti permasalahan yang ada di suatu tempat dan kita juga bisa mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat.

Kapolsek Gedongtengen Kompol Khundori,S.Ag menyampaikan kegiatan patroli dialogis adalah wujud nyata peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas,Kompol Khundori juga menambahkan pelayanan terbaik kepada masyarakat harus selalu ditingkatkan dengan harapan dapat lebih menumbuhkan kepercayaan masyatakat terhadap Polri serta memupuk kesadaran masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban  dalam bermasyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel