Polsek Kotagede Bantu Warga Tak Mampu Melalui Program "Sithik Edhing"


Kotagede- Jajaran personel Polsek Kotagede dipimpin oleh Kapolsek Kotagede Kompol Abdul Rochman, S.Ag. memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga masyarakat Kotagede yang kurang mampu bertajuk "Sithik Edhing" yang artinya berbagi sebagian rizki.

Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Polsek Kotagede pada Senin (4/2/19) di wilayah Purbayan ini merupakan program unggulan Polsek Kotagede guna membantu kepada sesama yang membutuhkan
dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kotagede beserta jajaran mendatangi di rumah warga yakni rumah Ibu Robiyah (60) warga RT 02   RW 05 Purbayan, Kotagede dan Ibu Bhasory (80) warga  Purbayan RT 02   RW 05 Purbayan, Kotagede.

Kapolsek Kotagede Kompol Abdul Kotagede, S.Ag. mengatakan kegiatan bakti sosial ini terselenggara berkat keikhlasan anggota Polsek Kotagede yang setiap hari menyisihkan sebagian rejekinya untuk masyarakat yang kurang mampu dalam kebutuhan hidup sehari-hari untuk meringankan beban kebutuhan hidupnya.

"Kegiatan ini akan terus berlanjut sebagai bentuk kepedulian anggota Polsek Kotagede untuk selalu peduli dengan masyarakat kurang mampu." terang Kapolsek Kotagede.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel