Sat Sabhara Laksanakan Latihan Dalmas, Sebagai Persiapan Pengamanan Pemilu 2019


Yogyakarta-Kepolisian Resor Kota Yogyakarta terus meningkatkan kempuan personel, diantaranya yaitu melaksanakan latihan Dalmas di Alun-Alun Selatan Kota Yogyakarta.

Senin(25/02/2019) setelah selesai melaksanakan apel pagi di Mapolresta Yogyakarta, personel Sat Sabhara Polresta Yogyakarta bergegas untuk mempersiapkan peralatan Dalmas dan menuju ke tempat latihan yaitu di Alun-Alun Selatan Kota Yogyakarta.

Latihan ini dipimpin oleh Iptu Suyadi dan didampingi oleh Bripka Jumiran dan Bripda Geby, dengan latihan Dalmas ini personel Sat Sabhara diharapkan siap menghadapi ancaman gangguan kamtibmas di Wilayah Kota Yogyakarta.

Iptu Suyadi mengungkapkan bahwa  latihan rutin  Dalmas, merupakan suatu upaya Polresta Yogyakarta mengasah ketrampilan  agar Polri selalu siap siaga menghadapi segala situasi yang mungkin terjadi dalam setiap kegiatan pengamanan unjuk rasa dan untuk persiapan pengamanan Pemilu 2019.

” Selain guna meningkatkan kesiapsiagaan juga bertujuan ubtuk menjaga kebugaran tubuh agar selalu terlihat bugar  sehingga dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan Pengayoman kepada masyarakat secara Promoter yaitu Profesional, Modern dan terpercaya” ungkap Iptu Suyadi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel