Wednesday 20 February 2019

Polsek Tegalrejo Awali Tugas Dengan Doa Melalui Program PDD


Tegalrejo- Sebelum melaksanakan tugas, Polsek Tegalrejo menggelar doa bersama di Masjid Polsek Tegalrejo, Rabu (20/2/19). Doa bersama ini merupakan program keagamaan yang sudah berjalan bertahun-tahun yakni program PDD merupakan singkatan dari Polisi Dalam Doa.

Kegiatan PDD (Polisi Dalam Doa) diikuti oleh anggota Polsek Tegalrejo dari jajaran seluruh fungsi Kepolisian di lingkup Polsek. Pengajian ini diawali membaca surat Al-Fatihah dilanjutkan pembacaan surat-surat pendek yang dipandu Kapolsek Tegalrejo Kompol Ardiansyah.


Doa bersama rutin setiap bulan ini dilaksanakan agar para personel terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan juga menambah wawasan tentang agama. Selain itu kegiatan yang dilaksanakan rutin ini sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT.

Selanjutnya Kapolsek Tegalrejo Kompol Ardiansyah melalui Kasihumas Aiptu Agus Sugiyanto menjelaskan dengan diadakannya doa bersama rutin sebelum melaksanakan tugas para personel dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan prima, penuh semangat dan amanah.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top