Temui Sekelompok Penggendara Motor Mencurigakan, Petugas Lakukan Pemeriksaan dan Berikan Pesan Kamtibmas






Yogyakarta-Untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif di wilayah Kota Yogyakarta, petugas Satsabhara Polresta Yogyakarta terus meningkatkan intensitas patrolinya ke tempat-tempat rawan keramaian dan kriminalitas. Terlebih saat tengah malam hingga  menjelang pagi hari.

Seperti yang dilakukan Unit Reaksi Cepat (URC) Sabhara Polresta Yogyakarta pada Selasa(12/02/2019) dini hari. Saat melintas di lokasi Jalan Wates, petugas menemukan sekelompok pengendara motor yang mecurigakan. Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, petugas memeberhentikan penggendara motor dan melakukan pemeriksaan.

Pemeriksaan dilakukan oleh polisi meliputi pemeriksaan badan dan bawaan. Dalam pemeriksaan itu, polisi tidak menemukan barang terlarang seperti sajam, miras dan narkoba. Oleh karenanya polisi kemudian mengimbau kepada para pemuda tersebut untuk segera pulang ke rumah masing-masing.
 
Setelah melakukan pemeriksaan dan memberikan himbauan kepada sekelompok pemuda tersebut, kemudian petugas melanjutkan patrolimya di wilayah Kota Yogyakarta.
 
Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta AKP Ahmat Djaeni SH menyampaikan bahwa kegiatan patroli tengah malam sampai menjelang pagi hari akan terus rutin dilaksanakan agar kondisi kamtibmas di wilayah Kota Yogyakarta tetap kondusif",ungkapnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel