Gerakan Sedekah Polsek Umbulharjo Bantu Warga Kurang Mampu


Umbulharjo- Sebagai bentuk rasa syukur dan peduli dengan sesama, Jajaran personel Polsek Umbulharjo melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Umbulharjo pada Jumat (8/2/19).

Kegiatan bakti sosial bertajuk "Gaspul" (Gerakan sedekah Polsek Umbulharjo) ini dipimpin oleh Kanitbinmas Polsek Umbulharjo Iptu Sukaca yang bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dalam kesempatan tersebut petugas Polsek Umbulharjo mendatangi di rumah Ibu Sandirah (67) warga Warungboto RT 02 RW 01, Umbulharjo, Yogyakarta dan Bapak Suparno (63) warga Warungboto RT 38 RW 09, Umbulharjo, Yogyakarta untuk memberikan paket sembako kepada mereka.

Iptu Sukaca melalui Sihumas Polsek Umbulharjo menjelaskan bahwa program Gaspul ini merupakan program dalam rangka membantu dan berbagi kepada sesama yang sangat positif sehingga program tersebut akan terus dilakukan. Harapannya melalui program Gaspul para warga yang kurang mampu bisa mendapatkan manfaat dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Sementara warga yang mendapatkan bantuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polsek Umbulharjo dan dipermudah dalam bertugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel