Friday 22 February 2019

Hujan Deras Mengguyur Kota Yogyakarta, Polsek Tegalrejo Lakukan Pemantauan Debit Sungai Winongo


Tegalrejo- Hujan mengguyur Kota Yogyakarta menyebabkan beberapa sungai di mengalami kenaikan debit air, personel Polsek KotagedeTegalrejo melakukan pemantaun langsung debit air di sungai Winongo, Kamis (21/02/2019).

Pemantauan debit air ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan keadaan sungai Winongo saat diguyur hujan jika berpotensi terjadinya banjir maka petugas segera mungkin melakukan koordinasi dengan instansi terkait untuk memberikan himbauan kepada warga sekitar sungai.

Untuk menghindari banjir yang menyebabkan tanah longsor dan jebolnya talud, petugas Kepolisian akan terus melakukan pemantauan dan bekerja sama dengan instansi terkait dari SAR maupun BPBD Kota Yogyakarta.

Dalam upaya pencegahan petugas Kepolisian akan terus melakukan pengecekan sewaktu-waktu yang bersifat insidentil dan akan terus bersiaga.

Kapolsek Tegalrejo Kompol Ardiansyah melalui Kasihumas Aiptu Agus Gunawan mengungkapkan apabila warga masyarakat  membutuhkan bantuan dari pihak Polisi maka segera melaporkan ke Polsek Tegalrejo atau Bhabinkamtibmas setempat maka petugas akan datang di lokasi dan siap membantu warga masyarakat.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top