Tuesday 26 February 2019

Antisipasi Kemacetan dan Laka Lantas, Polsek Kraton Bantu Pengaturan Lalu Lintas Pagi


Kraton- Memberikan pelayan prima pada masyarakat salah satunya yaitu melaksanakan pengaturan pagi di tempat aktivitas keramaian warga seperti pasar. Sudah menjadi tugas rutin bagi anggota Polsek Kraton Polresta Yogyakarta melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi hari di depan Pasar Ngasem Kecamatan Kraton, Selas (26/02/2019)

Pengaturan lalulintas dipagi hari sangatlah penting dikarenakan di pagi hari sebagian besar masyarakat memulai aktivitasnya seperti berangkat ke kantor,sekolah, atau masyarakat yang akan pergi ke pasar.

Agar pengguna jalan dapat melakukan aktivitasnya dengan aman dan nyaman, dan terciptanya kamtibcarlantas, Polsek Kraton memberikan pelayanan dengan hadir memberikan pengaturan lalu lintas di simpul-simpul jalur yang dianggap rawan kecelakaan maupun rawan macet sehingga masyarakat pun menjadi lebih mudah dan nyaman, aman lancar berlalu lintas.

Kapolsek Mergangangsan Kompol Etty Haryanti, S.IKom. melalui Kasihumas Polsek Kraton Aiptu Surono menyampaikan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personil Polsek Kraton dengan tujuan dapat memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan yang akan melakukan aktivitasnya pagi hari.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top