Patroli Malam, Polisi Amankan Sekelompok Pemuda Yang Mengkonsumsi Miras


Yogyakarta-Untuk menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kota Yogyakarta agar selalu kondusif, Sat Sabhara rutin melaksanakan patroli malam hingga dini hari. Hasilnya,10 pemuda diamankan karena kedapatan pesta minuman keras (miras) diburjonan simpang 4 Galeria, Selasa(26/02/2019)dini hari.

Selanjutnya, mereka digelandang ke Mapolsek Gondokusuman untuk dimintai keterangan serta menghubungi pihak keluarga masing-masing. ”Sekelompok pemuda tersebut kami bawa ke mapolsek untuk diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya. Kami juga panggil orang tuanya,” ungkap petugas.


Kanit Patroli Sat Sabhara Polresta Yogyakarta AKP Ahmat Djaeni SH menyampaikan patroli malam sampai menjelang dini hari akan terus dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan menenkan angka kriminalitas di wilayah hukum Polresta Yogyakarta.

”Pengamanannya kami mengutamakan tindakan preventif. Dengan begitu, orang yang berniat melakukan tindak kriminal akan mengurungkan niat pelaku kejahatan untuk menjalankan aksinya, karena di mana-mana terlihat polisi yang berpatroli,” tegasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel