Polsek Kotagede Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu



Kotagede-Kepedulian Polsek Kotagede yang dikemas dalam bentuk program kegiatan sosial "Sithik Eding”, begitu mengispirasi banyak element masyarakat dalam mewujudkan Program Promoter Kapolri dengan program sosial masyarakat, serta menjadi suatu bukti nyata inspiratif bagi Kepolisian untuk peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

Kegiatan sosial Polisi Peduli tersebut, sangat diapresiasi oleh sejumlah kalangan, sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Senin(25/02/2019) Polsek Kotagede dipimpin oleh Kasium Ipda Haryadi melaksanakan bakti sosial kepada warga yang kurang mampu yaitu Ibu Sumilah dan Bapak Bandi yang tinggal di Gedongan, Purbayan, Kotagede.

Kapolsek Kotagede Kompol Abdul Rochman S.Ag menyampaikan adanya program ini, bertujuan agar personil polri setulus hati terbiasa bersedekah, dan dekat pada masyarakat kurang mampu tanpa memandang latar belakang, suku, dan agamanya.Selain itu agar kehadiran Polri ditengah masyarakat benar-benar dapat dirasakan manfaatnya.

Baik ibu Sumilah maupun Bapak Bandi Surip mengucapkan banyak terima kasih atas perhatiannya.  Semoga amal baik anggota Polsek Kotagede mendapat pahala maupun balasan dari Allah SWT.  Begitu juga bapak ketua RT setempat mengucapkan terima kasih telah memperhatikan warganya yang kurang mampu

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel