Jadi Pembina Upacara di SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta, Iptu Sudjarwa Beri Motivasi Belajar Siswa



Pakualaman- Panit Binmas Polsek Pakualaman Iptu Sudjarwo menjadi pembina upacara di SMP Muhammadiyah 4 Yogyakarta Jalan Ki Mangunsarkoro No. 43 Yogyakarta, Senin (18/2/19).


Upacara yang diikuti oleh seluruh siswa dan guru SMP Muhammadiyah 4 Yogakarta ini merupakan upacara bendera rutin setiap hari senin sebagai bentuk penanaman disiplin dan nasionalisme.

Dalam amanatnya, Iptu Sudjarwo menyampaikan, hal ini merupakan silaturahmi kami dengan bapak ibu guru dan siswa siswi sekalian.

"Anak anak merupakan generasi penerus bangsa yang akan menggantikan pemimpin-pemimpin kita yang akan datang. Melihat situasi dan kondisi wilayah kususnya pagi hari kepadatan lalun lintas tentu ini akan menjadi tantangan kita semua,berharap berhati hati dan selalu mentaati peraturan lalu lintas." ungkapnya.

"Kita semua pasti mempunyai cita-cita dan cita-cita itu harus di awali dengan belajar, dengan itikat jujur, berdoa, hormati guru, hormati orang tua, dengan doa orang tua dan bimbingan bapak ibu guru cita cita akan tercapai." tambahnya

Dalam akhir amanatnya Iptu Sudjarwo berpesan agar para siswa selalu rajin belajar dan jauhi segala tindakan kriminal demi berbakti terhadap bangsa dan negara serta menjelang pemilu anak-anak tidak diperkenankan untuk mengikuti kampanye dalam bentuk apapun karena masih dibawah umur dan belum memiliki hak pilih namun harus belajar dan mengambil dari segi positif terkait dengan pemilu 2019.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel