Thursday 7 February 2019

Yanmas Pagi Polsek Tegalrejo di Jalan Magelang Tingkatakan Keamanan dan Ketertiban Berlalu Lintas


Tegalrejo- Dalam meningkatkan keamanan dan keselamatan dalam berlalu lintas, jajaran personel Polsek Tegalrejo melaksanakan pelayanan masyarakat dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas pada persimpangan Jalan di Jalan Magelang, Tegalrejo, Yogyakarta, Kamis (7/2/19).

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan rutin dalam upaya membantu masyarakat yang hendak memulai aktivitasnya. Mengingat semakin meningkatnya volume kendaraan sehingga dibutuhkan kehadiran Polisi untuk mengurai kemacetan. Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personel Polsek Tegalrejo juga membatu penyeberangan anak sekolah.

Petugas juga melakukan penindakkan penilangan kepada pelanggaran kasat mata terhadap para pengendara yang melanggar lalu lintas maupun tidak menggunakan helm.

Kapolsek Tegalrejo Kompol Ardiansyah melalui Kasihumas Aiptu Agus Gunawan menyatakan dengan adanya pengaturan lalu lintas rutin setiap pagi diharapkan mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat guna terwujudnya keamanan dan kenyamanan dalam berkendara.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *

Latest News

Back to Top