Thursday 28 February 2019

Polisi Peduli, Polsek Tegalrejo Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu



Tegalrejo-Rasa perhatian dan kepedulian aparat kepolisian terhadap warga di sekitar lingkungan wilayah hukum Polsek Tegalrejo, Polresta Yogyakarta patut menjadi motivasi bagi instansi lain, Kamis ( 28/02/2019 ) pagi.

Kapolsek Tegalrejo Kompol Ardiansyah SH, di sela-sela kesibukan rutinitasnya menjaga kamtibmas menyempatkan untuk peduli dengan warga kurang mampu melalui program ”Safari Kamis” dengan mendatangi warga kurang mampu di Kampung Pettingen, Karangwaru, Tegalrejo, Kota Yogyakarta.

Ibu Parinem (69) merupakan warga kurang mampu yang kehidupan sehari-hari hanya bekerja serabutan sehingga perlu diberi bantuan dari zakat profesi personil Polsek Tegalrejo berupa sembako.

Kapolsek Tegalrejo Kompol Ardiansyah, SH mengatakan, peduli warga kurang mampu merupakan kegiatan yang dilaksanakan secara rutin setiap minggu dan momentum ini merupakan salah satu bentuk empati Polsek Tegalrejo kepada masyarakat yang kurang mampu,“Semoga kedepan Polri semakin dicintai oleh masyarakat” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut sambung Kapolsek, pihaknya memberikan sembako berupa beras, gula, minyak goreng, mie instan dan lainnya. Sembako tersebut merupakan hasil sumbangan dari seluruh personil Polsek Tegalrejo.”Kami berikan ini tidak seberapa, tapi minimal dapat sedikit meringankan beban warga kurang mampu itu dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” jelas Kompol Ardiansyah, SH.

Menurutnya, kegiatan “Safari Kamis” yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan juga program tersebut dapat meningkatkan kembali revolusi mental untuk Polisi berbagi dan bersedekah dengan masyarakat.

“Semoga apa yang dilakukan anggota kami bisa diapresiasi masyarakat lain untuk sama-sama peduli dengan sesama, mudah-mudahan apa yang kami sampaikan ini bisa bermanfaatdan tentunya bisa meringankan beban masyarakat yang kita kunjungi,” harap Kapolsek Tegalrejo.

Show comments

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top