Polisi Peduli, Polsek Danurejan Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Kurang Mampu


Danurejan-Berbagai aksi kepedulian dilakukan oleh Polsek Danurejan diantara dengan membagikan sembako dan uang hasil sodakoh dari persobnel Polsek Danurejan, bantuan tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu di Tegal Panggung, Danurejan, Kota Yogyakarta, Rabu(13/02/2019)

Kegiatan Polsek Peduli Kaum Dhuafa di pimpin Kapolsek Danurejan yang diwakili oleh Kanit Sabhara Iptu Sutarto yang didampingi Kanit Provost Ipda Sukmadi, Panit Binmas Aiptu Sudaryono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegal Panggung Aipda Dwi Cipto Agung N,  ditempat Ibu Siwuh Joyo Prayitno yang tinggal sendirian dirumahnya.

Tali kasih yang diberikan berupa sembako dan uang ala kadarnya.Untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dibantu oleh tetangga kanan kirinya.Dengan diberikanya bantuan tersebut diharapkan agar dapat meringankan dan membantu kebutuhan sehari-hari dari Ibu Siwuh.

kapolsek Danurejan Kompol Aslori menyampaikan kegiatan pembagian sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek jajaran di Polresta Yogyakarta setiap minggunya.

“Yang jelas, Bhabinkamtibmas setempat sudah memiliki data masyarakat yang berhak menerima sembako dengan berkoordinasi melalui pemerintah desa setempat,” Ungkap Kapolsek Danurejan Kompol Aslori.

“Dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka, sehingga akan terciptanya sinergitas antara polisi dengan masyarakat” tutup Kapolsek Danurejan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel