Antisipasi Kejahatan di Malam Hari, Polsek Ngampilan Laksanakan Patroli ke Pusat Perbelanjaan Swalayan


Ngampilan-Untuk mencegah tindak kejahatan dimalam hari petugas patroli Polsek Ngampilan melaksanakan patroli di wilayah hukumnya dan melakukan sambang pantau di pusat perbelanjaan swalayan di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kecamatan Ngampilan, Kota Yogyakarta,Senin(11/02/2019)

Melaksanakan giat Patroli rutin di malam hari guna cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ngampilan selanjutnya sambang di Swalayan. Petugas bertemu dan berdialogis dengan karyawan swalayan khususnya bagian kasir.

Petugas memberikan pesan-pesan kamtibmas agar selalu teliti dalam setiap melakukan transaksi tunai guna menghindari peredaran uang palsu dari pihak yg tidak bertanggung jawab serta menghimbau apabila akan menutup toko selalu pastikan alat listrik dimatikan dan pastikan juga pintu sudah dalam keadaan terkunci.



Selain itu petugas juga menghimbau kepada karyawan swalayan untuk selalu mengecek kondisi CCTV agar selalu aktif dan berfungsi, karena rekaman CCTV sangat penting untuk mencari pelaku tindak kejahatan dan sebagai alat bukti yang kuat.

Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila, SH.,M.Sn. juga berpesan kepada anggotanya agar menghimbau kepada karyawan swalayan toko agar selalu mengecek masa kadaluarsa barang yang akam dijual serta agar tidak menyimpan uang tunai dalam jumlah yang banyak pada laci meja kasir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel