Bripka Harisdi Lakukan Koordinasi Dengan Kelurahan Ngampilan Jelang Pemilu 2019


Ngampilan- Tiada hari tanpa kegiatan dialogis dengan warga masyarakat oleh Polsek Ngampilan Kamis (21/02/2019). Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampilan Bripka Harisdi melakukan kegiatan sambang kunjung di Kantor Kelurahan Ngampilan untuk bersilaturahim.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Harisdi berkoordinasi dengan petugas PPS Kelurahan Ngampilan terkait dengan daftar pemilih dan pemberian formulir A5 kepada pemilih yang akan menggunakan hak pilihnya di luar wilayah Kelurahan Ngampilan. Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan untuk selalu mempersiapkan segala sesuatunya menjelang pemilihan presiden dan pemilihan legislatif.

Kunjungan yang dilakukan yakni selain untuk mempererat tali silaturahim sebagai unsur tiga pilar, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas curas, curat dan curanmor. Selain itu, diharapkan warga masyarakat untuk kembali mengaktifkan kegiatan di pos kamling agar situasi kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya selalu aman dan kondusif.

Ia menambahkan agar tokoh masyarakat berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif menjelang pemilu 2019.

“Tujuan kegiatan kunjungan dengan melakukan dialogis ini adalah untuk mempererat tali silaturahim serta hubungan kerjasama sinergitas antara Polri dengan instansi lain khususnya pemerintah agar situasi kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif” jelas Bripka Harisdi melalui Kasihumas Polsek Ngampilan Aiptu Haryono.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel