Polresta Yogyakarta Rutin Laksanakan Olahraga Pagi Setiap Jum'at



Yogyakarta-Setiap hari Jumat, Personel Polresta Yogyakarta lakukan olahraga bersama guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.Selain itu juga untuk menjaga kekompakan antar personel Polresta Yogyakarta.

Olahraga pagi yang digelar Jumat (1/02/2019) pagi, diikuti oleh jajaran personel Polresta Yogyakarta dengan diawali apel kemudian dilanjutkan gerakan ditempat dan pemanasan.

Setelah melakukan pemanasan dilanjutkan dengan lari start dari Museum Dipenogero Kecamatan Tegalrejo, melewati simpang empat Badran, menuju Jalan Pasar Kembang, melewati Jalan Malioboro dan berakhir di Mapolresta Yogyakarta.

Tujuan dari pada olahraga adalah untuk membentuk jiwa yang mandiri, semangat, sehat, berani dan tidak mudah putus asa. Dengan dilaksanakan olahraga tersebut diharapkan anggota Polresta Yogyakarta memiliki kesiapan fisik dan mental pada saat melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Armaini, S.IK melalui Kasubbaghumas Iptu Sartono mengatakan kegiatan olahraga rutin personel setiap hari jumat diharapkan mampu menjaga kebugaran para personel agar dalam melaksanakan tugas tetap dalam kondisi yang prima sekaligus memupuk kekompakan antar personel Polresta Yogyakarta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel