Bhabinkamtibmas Pringgokusuman Berikan Pembinaan Kepada 40 Satpam di Kelurahan Pringgokusuman


Gedongtengen- Bhabinkamtibmas kelurahan Pringgokusuman Aiptu Widodo menghadiri pertemuan di Aula Kelurahan Pringgokusuman dalam rangka pembinaan Linmas se Kelurahan Pringgokusuman Minggu (17/2/2019).

Diikuti sebanyak 40 Linmas, Aiptu Widodo bertindak sebagai narasumber dalam program pembinaan Linmas tersebut. Acara yang diselenggarakan oleh Kelurahan Pringgokusuman tersebut merupakan upaya dalam meningkatkan kemampuan dan profesionalisme linmas dalam turut sesta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa Linmas merupakan Mitra Kepolisian dalam harkamtibmas sesuai dengan Permendagri no. 84 th 2014, UU no. 2 th 2002 ps 3 (1) C.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas menyampaikan situasi kamtibmas Wilayah Gedongtengen sejauh ini tetap kondusif. Ia juga menghimbau agar dalam melaksanakan tugas selalu mengutamakan keselamatan jiwa.

Disamping itu Aiptu Widodo mengajak Linmas untuk mempersiapkan diri baik fisik dan mental dalam pengamanan pemilu 2019 April mendatang sesuai dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing dan selalu melakukan koordinasi dengan pihak Polri.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel