Peduli Kedukaan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Takziah di Rumah Duka


Gondokusuman- Sebagai bentuk empati dan peduli dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Klitren Bripka Andreas Triyono, SH. menghadiri takziah di salah satu rumah warga yang mengalami kedukaan, Selasa (26/2/19).

Menghadiri kedukaan masyarakat merupakan program Polresta Yogyakarta yakni Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat atau yang disebut dengan POPKEMA yang telah dijalankan sebagai bentuk kepedulian dan juga sebagai sarana ibadah serta menjalin silaturahmi. Dalam Popkema tersebut, Bripka Andreas menghadiri takziah rumah Kepuh Gondokusuman III/999 RT 51 RW 13 Yogyakarta atas meninggalnya Almarhumah Mardinah di usia 63 tahun.

Bertemu dengan pihak keluarga, Bhabinkamtibmas mengucapkan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan juga menyampaikan bahwa pihak Polsek Kraton siap membantu jalannya takziah dan proses pengawalan hingga ke pemakaman.

Melalui Kasihumas Polsek Gondokusuman Aiptu Rianto, Bhabinkamtibas Klitren menjelaskan program Popkema ini sudah berjalan dari tahun ke tahun sebagai bentuk kepedulian Polisi dengan kedukaan masyarakat sehingga harapannya masyarakat dapat terbantu dengan bantuan pengawalan dari pihak Polisi.

"Masyarakat hanya menyampaikan ke Bhabinkamtibmas, nanti dari Polsek akan membantu kelancaran proses dan pengawalan bila perlu hingga ke makam." terang Kasihumas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel