"Sithik Adhom Roso Trisno", Wujud Kepedulian Polsek Ngampilan Kepada Warga Yang Kurang Mampu





Ngampilan-Kegiatan Polisi tidak selalu menenteng senjata api dan memburu pelaku kriminal.Namun berbagai kegiatan sosial bisa dimamfaatkan untuk membangun hubungan harmonis antara polisi dan masyarakat.

Hal inilah yang dilakukan Polsek Ngampilan dengan cara menenteng sembako dengan cara mengunjungi kaum dhuafa dan fakir,kegiatan bakti sosial dengan slogan "Sithik Andhom Roso Trisno" dengan memberikan bantuan berupa sembako.

Kegiatan sosial yang dilakukan, Jumat(22/02/2019) Polsek Ngampilan mengunjungi warga di dua titik, tepatnya dirumah Bapak Tukimin dan Ibu Melani yang tinggal di Ngampilan.

Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila SH.,M.Sn., kegiatan sosial berbagi sembako bagi warga kurang mampu tersebut, merupakan program yang bertujuan untuk membina hubungan harmonis antara masyarakat dengan polisi agar tidak ada lagi pembatas antara masyarakat dan Polri.

Kegiatan ini tentunya akan lebih mendekatkan polisi dengan masyarakat, sehingga masyarakat merasakan Polisi ada ditengah masyarakat, dan tidak ada lagi tembok pemisah antara kami dengan masyarakat”,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel