Yanmas Pagi Merupakan Rutinitas Anggota Polsek Kraton Pada Pagi Hari


Kraton-sudah menjadi rutinitas pagi anggota Polsek Kraton melaksanakan Yanmas Pagi berupa pengaturan arus lalulintas disimpang 3 Pasar Ngasem serta membantu penyeberangan masyarakat yang akan pergi ke pasar dan anak sekolah yang akan berangkat ke sekolah.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan dan rasa aman serta nyaman pada pagi hari bagi pengguna jalan di Wilayah Hukum Polsek Kraton, Anggota Polsek Kraton rutin melaksanakan Yanmas Pagi di Simpul jalan dan sekolahan mulai pukul 06.30 Wib s.d. 07.30 Wib, Kamis (28/02/2019).

Kapolresta Yogyakarta melalui Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti, S.I.Kom mengatakan bahwa Kegiatan Yanmas Pagi Anggota Polsek Kraton adalah penempatan personil Polri untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul jalan dan sekolahan merupakan bentuk pelayanan Personil Polri pada pagi hari kepada masyarakat agar saat berangkat kerja,siswa yang berangkat ke sekolah dan masyarakat yang akan pergi ke pasar tidak ada hambatan selama perjalanannya, sehingga masyarakat merasakan aman dan nyaman di tengah aktifitasnya.


Selain melaksanakan Yanmas Pagi personel Polri juga melakukan teguran apabila ada pengguna kendaraan yang melanggar peraturan lalulintas, serta kendaraan yang membawa muatan melebihi batas normal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel