Polsek Ngampilan Peduli, Berikan Bantuan ke Tukang Becak


Ngampilan- Sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, jajaran personel Polsek Ngampilan dipimpin oleh Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila, SH.,M.Sn. membantu kepada sesama melalui program "Sithik Andom Roso Tresno".

Usai melaksanakan olahrga pagi pada Jumat (15/2/19) pagi, Kapolsek Ngampilan beserta jajaran membagikan bantuan berupa uang tunai kepada warga yang membutuhkan. Dalam kesempatan tersebut petugas Polsek Ngampilan memberikan bantuan kepada tukang becak yang melintas di Jalan KH. Ahmad Dahlan dan jalan H. Agus Salim.

Kapolsek Ngampilan menyatakan bahwa program Sithik Andom Roso Tresno merupakan kegiatan bakti sosial yang positif dalam membantu warga yang kurang mampu sehingga harapannya bisa memenuhi kebutuhan hidup kesehariannya. Disamping itu ia juga menyampaikan pemberian bantuan kepada sesama ini guna sebagai wujud kepedulian Polsek Ngampilan dalam menjaga hubungan silaturahmi.

"Kegiatan ini sangat positif harapannya bisa terus berkelanjutan dan memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan" jelas Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila, SH., M.Sn.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel