Tuesday 28 February 2023

Mapping Psikologi Kepada Personil Polsek Gedongtengen


Tim Psikologi Polda D.I. Yogyakarta melakukan pemetaan kepada kepada personil Polsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta dilaksanakan di Mapolsek Gedongtengen, pada hari Senin tanggal (27/02).


Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., MH melalui Kapolsek Gedongtengen Kompol Masnoto, S.Pd.,MH dalam sambutannya sebelum memulai mapping menyampaikan selamat datang ke Tim Psikologi Polda D.I. Yogyakarta, kemudian juga kepada Personil Polsek Gedongtengen Polresta Yogyakarta supaya dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sesuai dengan arahan dan petunjuk tim.


Tim Psikologi Polda D.I. Yogyakarta yang melakukan mapping adalah sebagai Ketua Tim Kasubag Psikologi Personil Biro SDM Polda D.I. Yogyakarta Kompol Angela, bersama anggota tim Iptu Rosa didampingi Hasnaini Mardhatillah


Ketua Tim Kompol Angela, menjelaskan bahwa kegiatan mapping yang dilakukan kepada personil Polsek Gedongtengen ini bertujuan untuk konseling dan profiling, dengan mengetahui sifat, sikap maupun rekomendasi, melalui mapping ini nantinya anggota Polri dinas aktif tidak melakukan kesalahan dalam pelaksanaan tugas. Adapun sistem mappingnya kita lakukan dengan cara mengisi Link dari Biro Psikologi Polda D.I. Yogyakarta secara pribadi kepada masing-masing personil.


Kapolsek Gedongtengen Kompol Masnoto, S.Pd., MH menambahkan Personil Polsek Gedongtengen yang melaksanakan pemetaan ini sebanyak 51 personil," ujarnya.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top