Monday 6 February 2023

Kapolsek Kraton Jadi Pembina Upacara di SDN Kraton


Kraton - Kapolsek Kraton Kompol Theresia D.A., M.Psi. Psikolog menjadi inspektur upacara bendera di SDN Kraton. 

Kapolsek Kraton merasa sangat bangga dengan anak anak SDN Kraton yang tetap mengikuti upacara bendera dengan hikmat dan sangat antusias mendengarkan inspektur upacara. Kedatangan Kapolsek Polwan memberikan warna baru di sekolah karena sangat jarang Polwan ditemui di masyarakat

Kapolsek Kraton dengan lembut dan humanis memberikan pemahaman kepada para siswa sekolah yang menempuh kegiatan sekolah agar selalu patuh kepada guru sekolah. 

Tak hanya itu, Kapolsek juga memberikan nasehat kepada siswa siswi untuk tetap berhati hati kepada orang yang tak dikenal. Jika itu bukan keluarga seperti ayah, ibu, paman/om, bibi/tante, kakek nenek / simbah ataupun yang lain yang dikenalanya agar segera menjauh dan meminta perlindungan kepada orang yg dikenal termasuk sekolah.

"Pada saat pulang sekolah, siswa dan siswi diharap menunggu jemputan terlebih dahulu atau guru sekolah berinisiatif menelpon orangtuanya agar segera datang," pesan Kapolsek.

Imbauan edukatif ini juga berdampak pada orangtua agar lebih memperhatikan putra putrinya sehingan mendapatkan erhatian yang cukup terutama masalah keamanan dan kenyamanan anak. Polsek Kraton juga memberikan edukasi kepada semua sekolah agar tetap waspada pada kemungkinan kejadian penculikan terhadap anak sekolah. 

Usai melaksanakan tugas menjadi inspektur upacara, Kapolsek bersalaman dengan para siswa dan guru.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top