Thursday 23 February 2023

Bhabinkamtibmas Keparakan Laksanakan Takziah Warga yang Meninggal


Mergangsan - Bhabinkamtibmas Kelurahan Keparakan Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Aipda Pitaya melaksanakan kegiatan Popkema kepada warga masyarakat binaannya di rumah duka Bapak Sarwono, umur 59 tahun dan rencana akan dimakamkan di Kintelan Dipowinatan Mergangsan Kota Yogyakarta, Kamis (23/2/2023).

Kapolsek Mergangsan Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. melalui Aipda Pitaya mengatakan bahwa kegiatan ini sudah menjadi program rutin dari Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta, kegiatan Popkema ini sebagai wujud kepedulian Polri dan sebagai Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang sedang berduka, selain melaksanakan takziah petugas juga membantu prosesi sampai dipemakaman.

Aipda Pitaya menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga almarhum serta mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, dan  juga membantu bersama warga masyarakat mengantar jenazah kepemakaman. Kehadiran Bhabinkamtibmas selain itu dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan, sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top