Tuesday 7 February 2023

Kapolsek Hadiri Pelatikan Panwaslu Se Kemantren Danurejan


DANUREJAN - Kapolsek Danurejan Polresta Yogyakarta Kompol HERIBERTUS AAN ADRIANTO, S.H Hadiri Pelatikan Panwaslu Se Kemantren Danurejan pada Pemilu Serentak Tahun 2024 Yang Dilaksanakan di Hotel Moseum Batik Jl. Dr. Soetomo Danurejan Yogyakarta. Senin (06/02/2023).

Kegiatan diselenggarakan oleh Bawaslu Kota Yogyakarta dan dihadiri diantaranya oleh :

1. Drs Bambang Endro Wibowo Mantri Pamong Projo Kemantren Danurejan.
2. Kompol H Aan Andriyanto SH Kapolsek Danurejan.
3. Serma Agapittus Koramil Danurejan.
4. Lurah Sekemantren Danurejan.
5. Yudi staf Bawaslu Kota Yka.
6. Ibnu Sumarno Panwascam Danurejan.

Dalam acara tersebut Ketua Panwascam Kemantren Danurejan menyampaikan, Terimakasih Atas Kedatangan Forkopimcam dalam menghadiri pelantikan PKD yang berjalan tertib dan lancar, “mari kita berpartisifasi dalam proses dan tahapan Pemilu 2024” Ujarnya. 

Kapolsek Danurejan menyampaikan ucapan selamat kepada para anggota panwaslu Kelurahan/Desa Kecamatan Sukalarang dan berharap Kepada seluruh Panwaslu untuk profesional karena keberhasilan pelaksanaan Pemilu nanti akan menentukan nasib dan perjalanan bangsa Indonesa untuk kurun waktu lima tahun ke depan.Ungkap Kompol AAN.

Ia juga menyampaikan saat dikonfirmasi dilokasi bahwa kehadiran dilokasi pelantikan Panwaslu sebagai bentuk komitmen kami di Kepolisian untuk selalu mengawal jalannya pesta Demokrasi sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar. Tutupnya

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top