Tuesday 21 February 2023

Cek Kedisiplinan Personel, Bidpropam Polda DIY Lakukan Gaktibplin di Polsek Umbulharjo


Umbulharjo – Dalam Upaya menjaga kedisplinan anggota khususnya Polsek Umbulharjo, Bid Propam Polda DIY lakukan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktibplin) di Mako Polsek Umbulharjo. Selasa (21/02/2023).

Pada kegiatan Gaktibplin ini, di pimpin oleh AKBP Ridho Hidayat, S.I.K., M.H. didampingi para anggota Propam Polda DIY, dan diikuti para Kanit, Panit, Kasi beserta anggota Polsek Umbulharjo.

Kegiatan Gaktibplin ini merupakan bentuk pengawasan terhadap seluruh personil Polri serta merupakan tugas pokok dari personil Propam.

AKBP Ridho Hidayat dalam sambutannya menyampaikan, kita lakukan penertiban agar di internal kepolisian terlebih dahulu tertib sebelum kita menertibkan masyarakat.

Kegiatan ini didahului dengan memeriksa terlebih dahulu sikap tampang personil, kemudian dilanjutkan dengan menunjukan surat menyurat personil berupa KTA, KTP, STNK, SIM dan surat menyurat lainnya serta kelengkapan dalam menggunakan gampol yang benar kemudian juga memeriksa senpi dinas dan kendaraan dinas.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top