Tuesday 28 February 2023

Polsek Tegalrejo Gelar Program Pelatihan Uji Teori Dan Praktik SIM Secara Gratis


Bagi warga Tegalrejo Yogyakarta yang pernah gagal lulus ujian SIM mulai sekarang bisa mengikuti program pelatihan uji teori dan praktik SIM secara gratis di halaman parkiran Monumen Pangeran Diponegoro Jl Wiratama Kelurahan Tegalrejo Yogyakarta. Program ini bernama Bimbingan Bisa Lulus Ujian SIM (Bimsalabim) yang digelar oleh Unit Lantas Polsek Tegalrejo.


Kasihumas Polsek Tegalrejo Aiptu Eko Ria Heriyanto mengatakan, program ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolresta Yogyakarta untuk membantu mempermudah masyarakat dalam proses pengurusan SIM.


“Diharapkan dengan adanya pelatihan uji teori dan praktik SIM secara gratis ini, masyarakat bisa mengurus SIM dengan mudah dan meminimalisir kasus pelanggaran lalu lintas terkait kepemilikan SIM,” katanya, Selasa (28/2/2023).


Program pelatihan ujian teori dan praktek SIM ini dilaksanakan setiap hari. Hal ini menjadi upaya dan bentuk nyata dalam optimalisasi pelayanan prima dalam pelayanan publik khususnya permohonan surat ijin mengemudi.


“Bagi warga yang berminat dapat datang dan mendaftarkan dirinya ke Mapolsek Tegalrejo atau langsung datang ke tempat latihan di halaman parkiran Monumen Pangeran Diponegoro Jl Wiratama Kelurahan Tegalrejo Yogyakarta, terang Kasi Humas Aiptu Eko Ria Heriyanto.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top