Monday 27 February 2023

Cegah Kejahatan Jalanan, Kapolsek Jetis Pimpin Giat KRYD


Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, tiap tengah malam gabungan personil Polsek Rayon 1 Polresta Yogyakarta rutin melaksanakan giat rayonisasi KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan).  Kegiatan KRYD  kali ini dipimpin oleh Kapolsek Jetis Kompol Wahyono Heru Susapto, S.H.,M.M, Minggu (26/2/2023) dini hari.


Kapolsek Jetis Kompol Wahyono Heru Susapto, S.H.,M.M mengatakan, Patroli KRYD bertujuan untuk mengantisipasi dan menangani kejahatan jalanan yang mungkin terjadi di wilayah Polresta Yogyakarta khususnya Polsek Jetis, katanya.


Rayonisasi KRYD ini merupakan gabungan dari 4 Polsek yaitu yaitu Polsek Jetis, Tegalrejo, Gedongtengen dan Polsek Ngampilan yang berjumlah 17 personil. Pelaksanaan rayonisasi ini akan dilaksanakan secara bergilir di wilayah 4 Polsek tersebut, jelasnya.


"Sasarannya yaitu pemeriksaan kendaraan bermotor, Senjata tajam, Minuman keras dan Narkotika menjadi prioritas dalam kegiatan ini”, jelas Kapolsek Jetis.


Kapolsek Jetis berharap wilayahnya tetap aman oleh karena itu dihimbau warga masyarakat agar tidak keluar larut malam kalau tidak ada keperluan yang penting dan tetap taati protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top