Wednesday 22 February 2023

Aiptu Bisusanti Salurkan Bantuan Penanganan Stunting


Kraton - Pembenahan dan perbaikan gizi untuk kalangan anak anak terus digencarkan oleh pemerintah. Mengingat kondisi masa sekarang, kebutuhan gizi bagi mereka sangatlah penting untuk kemajuan pertumbuhan tubuh dan otak. 

Melalui program program yang sudah dilaksanakan sebelum sebelumnya, bantuan yang diberikan kepada masyarakat berupa makanan tambahan. Asupan Makanan tambahan atau disebut AMT di fokuskan pada anak anak yang terindikasi Stunting. 

Bantuan berupa Bubur kacang hijau, telur rebus dan juga 1 pak telur mentah diharapkan cukup memenuhi kebutuhan protein harian, dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan tubuh si anak

Jajaran Bhabinkamtibmas Polresta Yogyakarta, khususnya Aiptu Bisusanti Bhabinkamtibmas Kadipaten Polsek Kraton didampingi Babinsa Koramil Kraton Kopka Witanto bersama sama meengunjungi warga Kadipaten untuk menyerahkan AMT kepada anak yang telah didata mengalami stunting. Anak anak yang memperoleh yaitu Badai abinaya, Arsya dan Djati.

Anak stunting yang didampingi oleh orangtuanya telah menerima bantuan langsung oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai langkah kepedulian Polri untuk turut memajukan pertumbuhan generasi muda sehingga mampu untuk berkembang dengan baik

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top