Monday 27 February 2023

Ciptakan Kelancaran Arus Lalulintas, Setiap Pagi Dan Sore Polsek Pakualaman Gelar Anggota Di Jalan Raya


Untuk menciptakan kelancaran arus lalulintas, Polsek Pakualaman Polresta Yogyakarta setiap pagi dan sore menempatkan personilnya di penggal- penggal jalan serta tempat penyeberangan anak anak  Sekolah. Hal ini seperti yang dilakukan oleh salah satu anggota Lantas Polsek Pakualaman seperti foto diatas, Senin pagi, 27 Februari 2023.


Kapolsek Pakualaman AKP Suharyanta mengatakan kegiatan Yanmas pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran arus lalulintas serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat membantu warga dan anak-anak sekolah yang akan menyeberang jalan supaya terhindar dari kecelakaan lalu lintas, katanya.


Kehadiran polisi memang selalu dibutuhkan masyarakat untuk memberikan pelayanan dalam rangka pengamanan dan pengaturan lalu lintas di jalan mengingat dipagi hari jalan raya di wilayah Pakualaman selalu dipadati kendaraan, katanya.


Kagiatan Yanmas dilakukan setiap pagi hari mulai jam 06.00 hingga 08.00 WIB dan sore mulai jam 15 hingga 17.00 Wib guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat pengguna jalan.


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top