Thursday 9 February 2023

Patroli Tempat Pendistrian Malioboro Kanit Binmas sampaikan pesan Kambtibmas


DANUREJAN - Guna menciptakan situasi yang aman dan senantiasa memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di tempat wisata Kepolisian Sektor Danurejan Polresta Yogyakarta terus melakukan patroli dengan menyambangi tempat-tempat obyek vital Malioboro.

Kali ini Kanit Binmas Polsek Danurejan AKP SUMARSONO beserta PanitBinmas Aiptu HENGKI PRABOWO dan Panit Provos Aiptu ROY BUDI WIJAYANTO nampak mengunjungi lokasi Pendistrian Malioboro Yogyakarta selanjutnya dialogis dengan pengunjung wisata untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kemudian hati-hati terhadap barang bawaannya dan tetap patuhi protokol kesehatan meskipun masa pandemi telah di nyatakan selesai, sehingga wilayah hukum Polsek Danurejan tetap aman dan nyaman,” ucap AKP SUMARSONO.

Sebelum meninggalkan lokasi Malioboro, Kanit Binmas bersama anggota juga menitipkan pesan kamtibmas kepada warga yang ada di lokasi wisata mendengar atau mengetahui informasi sekecil apapun tentang potensi ancaman gangguan Kamtibmas, diharapkan segera menghubungi pihak Kepolisian setempat “pesannya.

Sementara itu Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Kombes Pol SAIFUL ANWAR, S. Sos., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Danurejan Kompol HERIBERTUS AAN ADRIANTO, S.H menambahkan, bahwa kegiatan patroli ini selain bertujuan untuk meningkatkan stabilitas Kamtibmas di tempat wisata, juga sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top